Mimpi Vultus versi 150cc

Ughhhh, he he ngarep mode sih bro, kalau lihat Honda NM4 Vultus rasa-rasa berada di jaman kapann gitu yahhhhh…. ingat judge dredd broo..
Rasa-rasanya gimana impactnya kalau AHM buat versi 150cc, rakitan Indonesia lahhh, biar murah dan bisa bikin NMAX Yamaha limbungg tuhh kalau harganya 11-12 wkwkwk.

Ya iyalahh kalau Vultus ada versi 150cc yahh sesuatu banget lahh, produk jadi betul-betul punya positioning yang beda, yang pasti menarik minat konsumen yang gak mampu minang Vultus NM4.

Case CBR150 dual keneyes yang mampu menohok R15, tentunya menjadi pelajaran bahwa pencitraan level produk atas mampu memberikan inspirasi terhadap produk level low end customer, sehingga dengan polesan yang baik tanpa mengorbankan produk atasnya memberikan pabrikan kontribusi yang baik dalam penjualannya.

He he asyikk lah kalau ada NM4 Vultus 150cc, harga seperti NMAX 155, udah ISS dengan ACG Starter, kalau masalah engine telah ada dari gen Vario 150 tinggal jepun mau kasih ijin atau nggak ha ha ha.

Mimpi punya motor Batman… !!! 😀 😀

Iklan

2 comments on “Mimpi Vultus versi 150cc

  1. Mungkin lebih pas kalau Vultus 200cc ketimbang pas2an di 150cc kecuali kalau tujuannya pakai common engine, cuma pasti lebih mahal dari motor dikelasnya, selain karena teknologinya juga karena frame dan body-nya yang tidak bisa pakai common parts.

    Suka

  2. metik model motor sport, kemungkinan bisa laris ya..konsumennya pemakai motor sport yang dah capek mainin kopling di kemacetan. sayapnya dibikin ramping untuk selap selip di kemacetan. mungkin yamaha mau bikin..ngarepin honda mah gak bakalan..maklum honda bukan inovator..cuma follower.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s