Trade-in sepeda motor

He he ini ide konsumen aja, kalau kita di kantor beli unit PC ke vendor tertentu kan pada akhir periode perjanjian biasa nya pabrikan membeli lagi produk mereka dan pihak pembeli kembali membeli juga produk baru yang tentunya dengan spesifikasi lebih baru.

Berpijak dari hal tersebut TB pikir ATPM roda dua bisa menerapkan skema ini, dengan jaminan atau paling tidak konsumen datang ke dealer dapat membeli produk baru dengan menjadikan produk sebelumnya yang dimiliki sebagai bagian transaksi trade in.

Tentu dengan konsep win win solution, produk dinilai dengan harga yang fair dan konsumen kudu membeli produk yang ada di dealer ATPM tersebut.
Konsep ini akan memberikan banyak keuntungan bagi kedua belah pihak dan lingkungan tentunya.

Bagi pabrikan jelas, terjadi loyalitas konsumen yang tanpa batas, selain itu juga pabrikan ada kepastian produk yang mereka buat berpotensi untuk laku terjual. Tidak hanya nangkring di dealer saja.

Bagi konsumen jelas, bahwa mereka akan selalu mendapatkan update produk terbaru yang tentunya akan mengurangi cost operasional mereka, mulai dari efisiensi bahan bakar sampai ketersediaan part yang terjamin.

Bagi lingkungan jelas lebih mantebbb lagi, jumlah sepeda motor bisa dibatasi, hanya sepeda motor yang punya emisi standar saja sebagian besar nantinya yang akan beredar sooo akibatnya macet pun dapat diminimalisir.

He he ini cita-cita oleh TB, mudah-mudahan ide sederhana ini bisa menjadi dapat terwujuddd…. 😀 😀

Iklan

One comment on “Trade-in sepeda motor

  1. Saya juga berharap begitu, sayang belum ada pabrikan yang mau mikir kesitu, mungkin selain motor tarikan kredit jumlahnya banyak, pasar motor bekas belum moncer banget sehingga pabrikan dan main dealer belum ngelirik kesitu….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s