Kok jarang memuat press release Bro…???

He he begitu kira-kira pertanyaan seorang teman pembaca blog ini. TB sih apa adanya saja karena nggak bakalan buat-buat, kalau dikirimin rilis yahh dimuat tohh kalau nggak yahh emang gak ada kerjaan kudu kopi paste 😀 😀
Dulu memang sering dari main dealer Honda kirim email press release ke TB yahh TB muat lah namanya juga informasi buat konsumen. Pabrikan manapun yang kirim tinggal dimuat aja.
Nah kalau sekarang nggak ada yang kirim yahh nggak bakalan kopi paste dari website pabrikan hanya untuk mengejar kejar tayang di blog, he he he.
Intinya bro, kalau TB nulis blog yahh pasion TB jadi nggak bakalan nyari-nyari berita dengan kopi paste.
Nah kalau ada orang main dealer yang kirim email,entah dari TVS, Honda, Suzuki, Yamaha dll pasti ne bakal dimuat lah he he.
Piss yahh bro, santai aja … kalau ada yang kirim release pasti dimuat kok, trus kalau ada yang komplain ke pabrikan disertai data-data yang akurat soo pastii akan dimuat kok bro…!!!

Iklan

6 comments on “Kok jarang memuat press release Bro…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s