NakedVolution, kok bukan MT-15 duluan…???

Aneh bin Ajaib, begitu menurut TB, ditengah presure pada segmen 150cc yang lagi tinggi, dari berbagai isu terlihat kalau CB150R refreshment akan memberikan tekanan yang relatif kuat terhadap NVL Advanced seperti nya diabaikan.

Nah TB melihat pengabaian ini sangat lah membahayakan kekuatan Vixion di pasar sport 150cc. Kelas 150cc memberikan kontribusi yang besar dalam makna persentase penguasaan segmen sport. Sehingga menguasai 150cc sama dengan artinya menguasai segmen sport.

Nah peran penting ini jelas harus dijaga oleh Yamaha agar mereka tetap menjadi penguasa segmen sport. TB menilai alih-alih cepat memasukkan produk dengan generasi MT ke segmen sport yang dilengkapi engine DOHC tetapi justru kalau dilihat dari teaser NakedVolution adalah MT-25. Sangat disayangkan…!!!

TB memang bukan ahli marketing atau apa, namun memasukkan produk terlebih dahulu dibandingkan kompetitor akan memberikan efek positif dari produk itu sendiri dan pabrikan secara umum.

Segmen 250cc jelas lebih sempit dibandingkan dengan 150cc, sehingga justru usaha launching besar-besaran secara produk akan menjadi mubazir. Karena justru yang perlu diluncurkan besar-besaran justru MT-15.
Ini yang harus menjadi konsen Yamaha. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang salah seperti disegmen moped dan skutik.

Bagaimana kelanjutannya Bro…??? Kita tunggu saja Sis 😀 😀

Iklan

2 comments on “NakedVolution, kok bukan MT-15 duluan…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s