MT-15 DOHC really…???

NVL Advance telah diketahui sosok penampakannya, isu yang berkembang bahwa ini cuma decoy Yamaha sebagai strategi mempertahankan eksistensi mereka di segmen sport dengan produk all new mereka yaitu MT-15 dengan DOHC engine.

Ini sih kira-kira TB saja, namun yang menarik artinya ada dua kemungkinan, pertama MT-15 akan bareng duaan dengan Vixion, atau Vixion dimatiin jadi MT-15 yang hanya bertarung sendirian. Namun bagi TB opsi pertama lebih mungkin jika memang Yamaha punya mesin DOHC.

Sayangnya ketika berdua beriringan akan muncul imej bahwa memang pada akhirnya Yamaha mengakui perlunya engine DOHC, ingat kasus Skutik Retro yang awalnya ditampik oleh Yamaha..??? Nah case ini juga kemungkinan terjadi…

Yamaha kudu siapin komunikasi yang baik dengan konsumen agar dapat menjadi jawaban dari ketidak pedulian Yamaha terhadap engine DOHC selama ini.
Menang hal ini pasti segera ada jawaban dari Honda, tetapi dengan mengeluarkan DOHC tentu paling tidak pertempuran tetap menjadi imbang.
Namun jika ini nggak pernah dirilis maka akan menjadi penyesalan bagi Yamaha dikemudian hari.

Apakah NVL Advanced hanya lah decoy, atau memang ini memang sudah final dari Yamaha..?? TB cuma bisa nunggu aja sis, karena cuma nebak-nebak saja Sis 😀

Iklan

4 comments on “MT-15 DOHC really…???

  1. Yamaha tunggu new cb150r meluncur dulu. Barulah mt15 dohc diproduksi.
    untung masih ada persaingan antar produsen..jadi konsumen diuntungkan.

    Suka

  2. Liat teaser MT25! Knapa di menit pertama yg ditongolin MT125, bukan MT di atasnya? Sangat tdak tpat jika teaser itu diartikan, “ini lho kakak MT125”. Ada pesan lain yg tersirat…. “setelah MT25 ini, peluru berikutnya adalah MT15 DOHC”

    Suka

  3. Kok di blog2 banyak yg ngomongin vixion dohc sich? Semua ini karena ada bocoran dr yimm ato cm subjectivitas bloger semata? Karena secara “tidak langsung”,hal ini berarti pengakuan bhw vixi sangatlah kalah jauh dibanding cbsf. Dan hal ini bisa pula berdampak terpuruknya penjualan vixi advanced. Atau jangan2….berita2 ini adalah titipan ahm.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s