Jurus panik sang juara

Aneh bin ajaib ketika TB membaca artikel di wak haji tmcblog.com. Bagaimana mungkin, dalam koteks normal harusnya produk yang belum melewati seremoni peluncuran sudah terlebih dahulu tiba ditangan konsumen tentu haram hukumnya. Apalagi saat ini ketika informasi begitu cepat dan mudah menyebar sehingga kejadian di setiap daerah gampang terendus dan terekspos dengan cepat 😀 😀

Soo apa yang terjadi ini bagi TB merupakan sesuatu yang tidak biasa. Dengan cara pendistribusian yang tidak lazim tentunya mengandung berbagai praduga, walaupun klarifikasi mengatakan merupakan program khusus tetapi bagi TB ini merupakan respon panik dari Yamaha.
Respon panik seharusnya tidak terjadi jika Yamaha sudah dari jauh hari mempersiapkan gelombang serangan Honda. Beberapa kali TB sudah tuliskan bahwa Yamaha kudu siapkan mesin DOHC sebagai jawaban kehadiran DOHC Honda.

Walau dilapangan secara performa SOHC dan DOHC pada engine 150cc mungkin relatif sama, tetapi balik ke ranah imej dan mindset konsumen jelas akan menjadi beda. Hal ini akhirnya menjadifakta dilapangan ketika CBR150R kembali mengkudeta distribusi R15 untuk bulan Maret dan April 2015.

Hal ini Insya Allah pasti akan terulang pada segmen naked road sport, waktu Vixion tidak terlalu lama lagi, Yamaha kudu segera riset dan mengeluarkan engine 150cc DOHC, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

Ayo Yamaha…!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s