Mimpi 250cc 4 silinder

He he he Mimpiiii… But kalau ada ATPM jeli yahh harusnya bisa terwujud. Karena perubahan peraturan menteri Keuangan seperti yang ditulis oleh tmcblog.com membuat ATPM harusnya semakin kreatif untuk membuat ceruk pasar baru. Karena memang keinginan konsumen akan semakin tertahan dengan terjadinya perubahan peraturan menkeu ini plus regulasi baru sim C.

Honda-CB400-Bol-Dor

Pingin dapat sensasi moge, but harga udah nggak bersahabat plus peraturan baru Sim C yang rencana akan diterapkan mulai tahui 2016, tentu memberikan peluang bagi pabrikan untuk membacanya.
Otomatis dengan kondisi ini sebagian besar akan tertahan di 250cc untuk menyiasati pajak dan Sim, sooo karena permenkeu berbasis harga dan kubikasi maka peluang pabrikan mendapat cuan lebih diceruk yang relatif besar adalah dengan menghadirkan mesin 250cc 4 silinder, dengan kondisi ini tentu dua hal akan terpenuhi secara regulasi, alias harga dan produk belum terkena barang mewah dan SIM masih menggunakan persyaratan dilevel paling bawah.

Jousss gandosss, trus pabrikan mana yang berani, seperti biasa, ranah ini adalah sasaran empuk Kawasaki, yang berani memberikan sesuatu yang lebih bagi konsumen dengan menentang pola ATPM pada umum nya dengan meberikan sesuatu yang berbeda pada konsumennya.

Welehhh asyik tenan rek kalau diwujudkan, pertanyaannya siapa yang berani duluan…. sis..???

Iklan

One comment on “Mimpi 250cc 4 silinder

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s