MotoGP 2015 Argentina, Rossi still legend.

Apapun cerita dan insiden di sirkuit namun jujur saja tontonan jadi sangat asyikkk sekali saat Rossi berhasil semakin mendekat dengan Marquez di hampir akhir jalannya lomba. Ternyata formula menaklukan Termas de Rio Hondo adalah konfigurasi ban yang berbeda dengan pembalap lainnya.

rossi.big

Dengan setingan Very Hard pada ban belakang, memang diawal Rossi terlihat keteteran namun upaya ngacir Marquez disirkuit yang tidak terlalu bersih tersebut dapat diatasi oleh Rossi. Walau pun tertinggal 4s, Rossi perlahan tapi pasti berhasil menaklukan satu demi satu pembalap di depannya.

Sampai akhirnya berhasil mendekat Marquez, dan Marquez nggak bisa ngapa-ngapain karena memang Bannya udah nggak bisa dipaksa lagi. Namun sayang nya setelah terjadi touch pertama, Marquez masih memaksa dan akibat terlalu dekat dengan buritan Rossi ya sutraaaaa…… Marquez menciummm aspal lahhh.

Akhirnya, Rossi pun finish di posisi awal,disusul dari Dovizioso, dan di posisi ke tiga terjadi drama, finish sudah di depan mata Ianone, ehhhh di tikungan terakhir Cal Curthlow nyalipppp, dahhh apesss dah Ducati, harusnya 2-3 podium milik Ducati, namun podium jadinya Yamaha – Ducati – Honda. He he akhirnya tim satelit Honda naik podiummm uhuiii…..

Iklan

One comment on “MotoGP 2015 Argentina, Rossi still legend.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s