Honda Big Bike, silent promotion…!!!

Rencana AHM masukin big bike Honda memang sudah terekspos denga luas, lantas bagaimana AHM mempromosikan big bike mereka, mengingat segmen big bike jelas lah beda dengan motor motor kecil yang mereka jual saat ini.

sumber http://indobikermags.com
sumber gambar http://indobikermags.com

Tapi memang terlihat AHM punya strategi berbeda, moge akrab dengan eklusivitas, sehingga pendekatannya kudu personality, maklum saja kalau orang udah banyak duit kelakukannya dan perlakukan kudu spesifik dan personality.

Soft lauching yang dilakukan oleh AHM mendapat banyak liputan media blogsphere, ini sangat membantu awarness pada konsumen yang mengandalkan informasi online sebagai referensi dan sumber online relatif lebih cepat menyebar karena anggapan sumber blogsphere adalah sumber yang dapat dipercaya dan menjadi andalan baik oleh konsumen maupun produsen.

Lantas yang tentu ditunggu adalah aktifitas setelah launching entah touring moge Honda plus perkenalan dengan komunitas di daerah. Selain itu yang perlu AHM pikirin ya.. bagaimana konsumen di daerah ketika mereka hendak membeli..!!! Jangan sampai seperti beli motor import lainnya, macam pcx atau cbr250r. Harusnya dengan luasnya jaringan AHM dapat mengakomodir semua konsumen didaerah yang hendak membeli moge Honda.

Mungkin layanan kelas VIP Moge cuma terdapat pada dealer yang memang dipersiapkan untuk beli moge namun jangan lupa konsumen didaerah pun harus mendapatkan layan servis berkala, caranya, yahh gampang saja, bagi perayon, sehingga montir moge dapat datang ke setiap jaringan Ahass untuk melakukan servis berkala tentunya dengan janjian dengan pemilik moge, sehingga masalah perawatan pun nggak menjadi kendala.

Kelihatan sederhana, namun jika AHM bisa melakukan langkah-langkah strategis ini, maka sebaran moge Honda akan lebih mudah ditemukan di daerah sehingga mampu membantu Honda membangun awarness brand mereka, terutama didaerah-daerah yang belum mereka kuasai.

Iklan

One comment on “Honda Big Bike, silent promotion…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s