FXR 150 produk kebangkitan motor sport Suzuki

Kalau bicara produk kebangkitan Suzuki, ingat beberapa tahun yang lalu Suzuki motor Indonesia sempat mengadang-gadangkan matik rilisan mereka sebagai PKS a.k.a Produk Kebangkitan Suzuki. Tapi pada titik akhirnya, kita semua sudah tahu, alih-alih produk tersebut sebagai produk kebangkitan Suzuki, malahan produk tersebut hilang entah kemana…

Nah sebenar Suzuki pada waktu itu IMHO hanya nafsu saja tetapi nggak mempersiapkan segala sesuatu dengan matang, untuk bisa bangkit dan mendobrak pasar tentu perlu usaha maksimal. Kata kuncinya sederhana nggak mungkin dapat hasil maksimal kalau nggak kerja maksimal.

Untuk mempermudah membuat produk yang dapat menjadi pendobrak, maka Suzuki harus lah berkaca bagaimana mereka membuat satria FU yang kemudian menuai sukses. Sebenarnya resepnya sudah ada di dalam tinggal diimplementasikan dengan sungguh-sungguh.

Untuk motor sport Suzuki di Indonesia punya legenda yaitu FXR 150, artinya ini modal dasar yang paling krusial sudah dimiliki oleh Suzuki. Tinggal bagaimana Suzuki menangkap peluang ini. Memaksimalkan potensi yang sudah ada harusnya dilakukan oleh Suzuki.

Kelahiran FXR150 oleh Suzuki dapat menjadi peluang Suzuki untuk menjadi pemain yang punya semakin diperhitungkan pada segmen sport. Alasan FXR 150 memang nama besar yang telah dimiliki oleh Suzuki harus dimaksimalkan. Dan produk ini harus menjadi basis sport 150cc dari Suzuki.

Gimana Suzuki…??? he he he 😀

Iklan

6 comments on “FXR 150 produk kebangkitan motor sport Suzuki

  1. Sayang Suzuki sebentar lg kolaps bro.
    Jgn byk berharap ane aja nunggu FXR, van2 nonggol aja enggak malah rumor taun depan baru ada. Ya duit ane beliin pikson. Hari gini ngapain setia ma merk jepang, la wong mereka jg jajah kita.!!
    Motor mah cuma alat transportasi..!!
    Jd ngapain fanatik..!!

    Suka

  2. Utk bs survive ngadepin Honda dan Yamaha, Suzuki hrs rilis motor yg hi performance, macam Satria. Krn kl yg biasa2 aja toh Honda dan Yamaha jg punya, jd gak mungkin produk Suzuki bakal dilirik. Jd hrs ada sesuatu nilai lbh. Kita berkaca pada kasus persaingan Ninja 250 vs Yamaha R25 di mana kubu Kawasaki menang krn produk andalannya udah masuk fase “mateng”, durability mesinnya pun udah teruji, sedangkan R25 msh abu2. Suzuki kaga punya pilihan lain selain brojolin produk yg spektakuler yg bs ngangkangin produk dr Honda dan Yamaha. Refreshment pada FXR saya kira udah cukup bejaban, bahkan bs membuat CBR dan R15 terlihat inferior dan Suzuki tetep bs pake slogan “lo blh start duluan, gue sampe duluan”, wkwkwkwkkkkkkk……..

    Suka

  3. Suzuki cukup jualan mesin fxr aj ke yamaha.
    Cz suzuki pancen pabrikan Tuli alias Budek..!!!!
    Drpd ga bisa ngeluarin fxr 150 dg power 21 HP mending suzuki tutup aja deh…
    Kita2 siap pindah ke brand lain kok.
    …..ngapain jg beli Fu dg mesin fxr KW msh downgrade pula..
    Hahhhhhhh…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s