ARRC Sepang 2015 production 250cc, tetep ada itungan berat juga tuhh..!!!

Nah ingat jaman IRS 250cc kemaren-kemaren kan bro..!!! Regulasi yang membatasi berat motor 250cc 1 silinder dan 2 silinder, yang pada akhirnya jadi perdebatan di ranah blogsphere, trus yah macam-macam lah ceritanya… intinya banyak yang gak suka dengan pembatasan berat minimum.

Tapi faktanya di gelaran ARRC Production 2015 seri Sepang hal tersebut juga dilakukan dan kok nggak ada yang ributin di jagad blogsphere xi xi xi 😀 😀 padahal yang 1 silinder kubikasinya juga diijinkan yang 300cc he he he

Berikut regulasinya, copas dari tmcblog.com

250cc 4 tak silinder ganda

Bobot minium motor tanpa bahan bakar: 145 KG
Bobot motor dengan pembalap dengan full racing gear : 205 KG

250cc 4 stroke silinder tunggal

Bobot minium motor tanpa bahan bakar: 132 KG
Bobot motor dengan pembalap dengan full racing gear: 192 KG

300cc 4 stroke silinder tunggal

Bobot minium motor tanpa bahan bakar: 135 KG
Bobot motor dengan pembalap dengan full racing gear: 195 KG

Bagaimana hasil balapannya ??? Besok kita lihat yahh bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s