Nasib Bang Harley

Minggu minggu ini cerita mengenai moge dari benua Amerika ini seperti bersambung, mulai dari nambrak bebek saat turing, nembus lampu merah trus kembali nangkep bebek… lengkap sudah. Tambah lagi pengendaranya terkesan arogan, kesan buruk pun terpatri pada pengendara Harley Davidson.

antarafoto-TouringHarley010511

Harley Davidson memang merupakan indikator kemampanan seseorang, bagaimana nggak mapan motornya nggak ada yang murah kalau sudah masuk ke Indonesia. Soo memang kesan maskulin dan spartan terlihat di pengendara Harley, sebagai akibat rasa tersebut ditambah banyak fulus ya sutra arogan dianggap kalem, sopan dianggap penakut.

Untungnya kekuatan brand Harley Davidson, tidak tergerus oleh pelakunya,mungkin karena dinegara asalnya sono, hukum sudah menjadi penuntun sosial sehingga mau naik Harley, sepeda atau jalan kaki kudu patuhi aturan lalu lintas mereka, sooo akhirnya ketertiban pun terjadi dengan baik.

Lantas bagaimana di Indonesia, yahh biasalah kalau punya duit tinggal beli saja he he, cuma kalau sayangnya pemilik nggak menjaga imej brand tersebut. Arogansiny pun muncul, nggak semua sihh namun intensitas pelaku arogansi di jalanan selalu dihubungkan dengan brand Harley Davidson. Jarang ada brand lain yang nyangkut, Ducati, Honda, Yamaha, MV Agusta dll sepertinya. Apa karena yang brand lain pengendara nya biasa track day jadinya udah terlatih bawa motornya dan udah ngerti biji mana aturan berkendara he he he.

Yoo wiss kasian ama Bang Harley, semoga makin mahal harusnya semakin bijak he he….

Iklan

3 comments on “Nasib Bang Harley

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s