Street Fire Advanced

Bahas lageeee Honda SFA yang sudah diisukan sebagai next naked CB. Coba bikin kepanjangan dari SFA ehhh ketemu Street Fire Advanced xi xi xi 😀 😀 benar apa nggak ya cuma Honda yang tahu. Namun kalau memang betullll nih motor konsep bakalan dijadikan basis untuk motor sport masal dengan pasar global hhmmmm jujur ajaa asyiikkkk bangett…!!!!

Betulll bro, pasti menuai sukses dah kalau memang desain naked akan seperti itu, jujur saja, apalagi Honda udah punya basis mesin 1 silinder DOHC yang memang saat ini sudah dipergunakan.

Pertanyaannya apakah hal tersebut akan diimplementasikan dengan segera atau perlu waktu yang relatif lama. Kalau kelamaan yahhh bisa saja kompetitor duluan yang masuk dengan konsep desain sama yahhhhh sutralagghhhh kalau nggak jadi first mover yahh kerja berat dong…!!!

Kapannn yahhhh bakalan tersedia SFA di pasaran..??? 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s