Apapun motor kita itu yang terbaik

Sering kita merasa menyesal sudah membeli suatu produk hanya karena setelah membeli ternyata kita baru paham dengan spesifikasi maupun hal-hal teknis dari motor yang kita miliki. Pengetahuan yang kita miliki membuat logika kita berjalan dan membuat kita merasa bersalah atas produk yang telah kita beli, walaupun pada saat awal membeli kita memang sudah mempertimbangkan pilihan awal kita.

Soo sebenarnya kalau harfiahnya alat transportasi sepeda motor ini adalah tool bagi kita untuk mempermudah kita untuk melakukan perjalanan dengan melakukan penghematan waktu. Sooo pertimbangan fungsi ini sebenarnya lah yang sejatinya menjadi awal kebutuhan terhadap sepeda motor. Soo dengan demikian harusnya jika kita telah memiliki jangan lah pernah merasa kecil hati jika motor kita terlihat seperti tidak menarik atau inferior. Tapi kalau kita balik pada fungsi awal maka, rasa syukurlah yang patut kita ucapkan.

Rasa syukur ini harusnya kita implementasikan dengan merawat motor yang kita miliki dengan rasa tanggungjawab besar. Apapun cerita motor tersebut, motor tersebut telah menjadi teman kita suka dan duka dalam beraktifitas sehari-hari.

Kalau lah nggak perlu-perlu banget lebih baik hilangkan rencana tukar-tukar tunggangan, mendingan uang yang kita miliki tersebut dipergunakan hal-hal yang lebih bermanfaat 😀 😀

Syukuri yang kita miliki Bro… kadang kita tidak sadar banyak orang pingin memiliki motor seperti yang kita miliki he he he.

Iklan

2 comments on “Apapun motor kita itu yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s