Hembusan Mesin V-Twin kembali melambaikan harapan…?!?

He he he asyik juga nih strategii tarik ulur berita yang meluncur di ranah blogsphere, setelah tertepis dengan isu dua silinder segaris yang datang beritanya dari negeri Kangguru.
Namun kembali blogger tanah air iwb memberikan sinyalemen berbeda dan didukung oleh pemberitaan dari media tanah air lainnya.

2014-honda-vtr-type-ld-engine


Isu yang beredar ini sepertinya memang harus dihembuskan karena memang menjaga harapan konsumen yang memang menginginkan mesin 250cc dengan konfigurasi berbeda dengan produk yang ada di pasar.

Sooo AHM rupanya menjaga ritme ini sehingga kembali berhempus plussss Rencana TRIALnya. Hembusan rencana trial jelas memberikan angin segar, artinnya produk “pasti” diluncurkan.
Soo melihat gelagat ini TB memperkirakan memang nih produk bakalan diluncurkan AHM, namun memang strategi marketing yang berbeda membuat kegiatan Honda dalam membuat produk baru sulit untuk dideteksi.
Info yang beredar hanya sedikit…!!! Tapi memang info itu sepertinya memang diluncurkan untuk menciptakan perang mindset diranah konsumen melalui jagad blogsphere sooo…. bagi yang pingin motor 250cc sepertinya kudu sabarrrrr dikit aja, jangan sampai penyesalan di kemudian tiada guna… wkwkwkw 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s