Do it like a biker not a reporter…!!!

Nulis blog motor awalnya ikut-ikutan ajalah, karena awal ngeblog ya bahas kesukaan TB yaitu linux, karena berjalan seiring waktu TB sering ikut kawan-kawan bepergian jauh dengan sepeda motor di situ TB merasa menuangkan pengalamannya sebagai biker he he he

bk2

Oleh karenanya kadang bahasanya bisa memihak ke satu brand atau kadang menohok brand tersebut he he, tapi ya masa bodohlah toh nggak minta makan pada brand tersebut, TB katakan bagus kalau emang bagus dan jelek yah jika jelek.

Toh ngatain bagus TB nggak dikasih duit juga, soo memang nggak ada tendensi apa, cuma menyampaikan sesuatu yang didengar, dilihat dan dirasakan, selanjutnya diungkapkan dalam tulisan blog ini.

Jangan terlalu berharap terlalu sering untuk mendapatkan informasi produk terbaru di blog ini, atau misalnya update liputan motoGP secara cepat he he, maklum bro nulis bro nya nggak beraturan, just follow my insting, kalau lagi pengen nulis yahhh nulis saja bro, apa yang mau ditulis yahh tulis saja laghhh nggak peduli ada yang gak senang tohhh yang disampaikan adalah kebenaran.

Bukan curhatan bro, cuma sekedar sharing saja lahhhh, intinya TB coba nulis sebagai biker, bagaimana rasanya kalau biker mengidamkan suatu produk tetapi dealer ogah-ogahan dalam menindaklanjutinya, atau kesulitan seorang biker dalam mencari sparepart original di dealer dan harus menunggu dalam waktu yang lama.

Soo.. sorry bro kalau ada tulisan yang gak berkenan he he, TB nulis as a biker not as a reporter konsekuensinya tulisan nggak pakai rule standar, tulis aja selagi bisa…!!! 😀 😀

Iklan

3 comments on “Do it like a biker not a reporter…!!!

  1. wkwkwkwkwkwk setuju bro….. kga dikejer tayang harus cepat layaknya reporter hahahahaha…. mau gw bilang jelek ya jelek, bagus ya bagus, masalahnya langsung ada yang komen bahkan pm pas dijelekin brand nya tar hahahahahaha

    Disukai oleh 1 orang

  2. kalau yang ini ane setuju banget,… sekarang yg terjadi bloger udah kaya reporter media aja,… maklum ane pensiunan reporter yang jadi bloger,… justru ane lagi mempelajari menjadi jati diri seorang bloger seperti apakah,…

    Suka

  3. setuju mas.. kalopun ada berita karena memang berada di tempat tersebut, bukan hanya merelay sesuatu yang masih abu abu.. 🙂
    masalah jelek bilang jelek, kalo ada yang protes ya gimana lagi, namanya pendapat kan berbeda.. ada yang bisa mengkompensasi suatu hal, ada yang tidak.. mirip prinsip ngeblog saya yang tulis saja sepengennya yang ditulis asal layak ditulis.. 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s