Tiger the lost generation

Bicara motor besar untuk rakyat kecil seperti TB rasa-rasanya Honda Tiger adalah mimpi yang pingin dimiliki. Pada zamannya Tiger memang membuat legenda, hingga saat ini masih belum tergantikan. Bagaimana nggak Honda Tiger punya lifetime produk yang luar biasa panjangnya he he he

23042012.Tiger-Overview

Sayangnya memang zaman berubah, AHM kehilangan arah akibat terlalu terlena dalam nama besar mereka sendiri sehingga akhirnya konsumen pun mulai berubah mindset dan mengikut tawaran yang diberikan oleh pabrikan lain dan akhirnya everything end…!!!

Membangunnya kembali bukan hal mudah, semua telah jadi bubur, namun bijak jika bubur dibumbui agar sedappp.. 😀 😀 caranya, yuppp ..!!! AHM punya kesempatan luas saat ini dimana faktanya kompetitor masih terbelenggu hal-hal teknis, kapasitas produksi, sumberdaya manusia yang berada di level dealer yang kurang integritas. Belum lagi lambatnya inovasi produk yang dilakukan oleh kompetitor.

Namun untuk mengembalikan kondisi seperti dahulu saat berjayanya sang macam adalah hal yang sulit jika dilakukan hal biasa-biasa saja, perlu ice break, contoh Kawasaki yang berhasil mentransformasi Ninja 250 karbu ke Ninja 250 FI dengan smooth sehingga produk mereka tetap menjadi raja.

Kebijakan Honda untuk tidak lagi membuat produk khusus untuk negara tertentu harusnya merupakan angin seger bagi kembalinya kejayaan Tiger, sebut saja VTR250 dengan segala keunikannya, mulai dari V-Twin engine sampai desain yang everlasting, menurut TB layak dijadikan penurus Tiger yang melegenda.

Harga Mahall…???? Menurut TB Relatif laghh, dulu juga awalnya Tiger mahal, namun memilikinya merupakan pride yang sulit dipungkiri dengan segala keunikan di jamannya, nah VTR250 pun rasanya layak untuk menduduki positioning ini, engine V merupakan diferensiasi tersendiri, naked VTR jelas akan jauh lebih diminati ketimbang inline 2 silinder.

Cuma mau nggak Honda, itu saja yang menjadi problemo…!!! 😀 😀

Iklan

2 comments on “Tiger the lost generation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s