NJKB CBR650F dan CB650F sudah ada… wani piro ya…???

Nyambung bicara NJKB yang sebelumnya TB Bahas yang CS150RS pada tulisan sebelumnya, kali ini bersamaan ditemukannya kode NJKB CS150RS terlihat juga NJKB CBR650F dan CB650F 😀 😀

Banner-Honda-CB650F-01

Yang menarik adalah duo jagoan Honda untuk segmen moge 650cc 4 silinder tidak terpaut jauh, CBR650F di daftarin njkb dengan nominal Rp.200.700.000,- sedangkan CB650F dihargai dengan nilai Rp.198.000.000,- hanya terpaut Rp.2.700.000,-.

cbr650F

Artinya bisa jadi harga duo 650cc ini tidak akan terpaut jauh seharusnya, kenapa …??? Selisih segitu bagi penyuka moge yahh cincai lah …!!! Peluang untuk saling sokong antar kedua produk ini terbuka lebar. Artinya konsumen yang ingin membeli moge Honda ini punya pilihan yang terbuka dan dengan selisih yang ada untuk bebas memilih. Nggak ada kesan bahwa motor dengan fairing akan jauhhh lebih mahal dari versi nakednya.

cb650f

Sedangkan kans untuk menjadi pilihan konsumen tidak terlepas dari cara Honda memberikan harga jual pada konsumen, karena pada segmen ini konsumen pastinya kebanyakan well educated sehingga jika tidak cerdik produk akan kehilangan peluang. Selain itu juga sebagai ATPM besar harusnya Honda memberikan priority terhadap konsumen mogenya. Hal ini nggak terlepas agar semakin terikatnya konsumen dengan pabrikan.

Menurut TB dua produk ini harusnya nggak dibanderol lebih dari Rp.250juta, karena pada rentang tersebut banyak produsen lain yang bermain. Bagaimanakah hasilnya ??? Kita tunggu saja Bro.

Iklan

4 comments on “NJKB CBR650F dan CB650F sudah ada… wani piro ya…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s