250 cc kudu Moge like…!!!

Jujur dari hati yang paling dalemmm :mrgreen: 😀 kalau banyak duit ogahhh beli motor sport 250cc karena pinginnya yahh moge sekalian entah supersport maupun superbike. Yahh tanggunglahh toh moge bisa juga dipakai buat harian ha ha ha ha.

Nah karena duit nggak cukup buat beli moge, ya sutralah motor sport 250cc adalah sasaran pertama tohhh secara jumlah nggak begitu buanyak tohhh sehingga eklusifitas ala moge juga lumayan dapet…!!!

Nah karena memang pendapat TB penyuka 250cc sebagian besar adalah pencinta moge yang kesampaian secara finansial maka mencari motor kasta tertinggi sebelum moge ini akan lebih mencari pada motor-motor 250cc yang memang mengakomodir cita-cita mereka untuk memiliki moge, antara lain desain yang segaris denga moge, konfigurasi mesin yang paling tidak punya aura moge.

Yang perlu disadari pabrikan bahwa di Indonesia 250cc isn’t learning bike, it’s exclusive bike he he sooo, dengan demikian wajar saja jika pabrikan yang berhasil menterjemahkan hal ini lah yang bakalan menjadi penguasa pasar…!!!

Nggak heran kalau Ninja 250cc masih menjadi penguasa pasar Indonesia hingga saat ini, disamping sebagai pionir yang terlebih dahulu menguasai pasar, kuatnya komunitas motor 250cc dua silinder Kawasaki ini tetapi garis desain dan kofigurasi mesin yang mengadopsi moge Kawasaki ini lah yang menjadi kunci utama Ninja 250cc menjadi penguasa pasar Indonesia, kekalahan Kawasaki pada penyebaran jaringan 3S tidak serta merta membuat Ninja 250cc bertekuk lutut pada Yamaha R25.

Dan oleh karna itu lah sepertinya Honda mulai menyadarinya, next CBR250RR yang mengadopsi engine 2 silinder plus desain yang akan memadukan CBR1000RR dan CBR600RR, selain itu juga isunya akan dilengkapi Up Side Down plus Aluminium Swing Arm…!!! Wajar tohhh masuk belakangan kudu lihat pasar maunya apa, moge like, yahhh USD plus Swing Arm Alu jelas memberikan sentuhan moge yang terasa bangettt…!!! Desain juga telah disadari oleh Honda nggak bisa setengah-setengah atau beda dengan garis moge mereka. Mantab dahhh 😀 asal jangan PHP aja 😛 wkwkwkw.

Welll kita tunggu ajah Mas Bro… !!! Buat Pabrikan .. 250cc di Indonesia bukan learning bike he he he… Pisss Bro

Iklan

2 comments on “250 cc kudu Moge like…!!!

  1. Yoi… Betul sekali bro! Mau beli moge, ada yg gak kesampaian modalnya dan ada yg sangguo namun gak rela atau gak diksh ama bini, hehehe… Jd ya pelampiasannya ke 250cc yg beraura moge.
    Bicara ttg Honda, jujur aja disain Honda terlalu naif. Biker pecinta Honda pun sama demikian, naif jg, org2 alim dan lempeng. Namun sayangnya di segmen real sport bike kelas 250cc Honda gak punya banyak calon konsumen, krn satau saya fans Honda banyakan berada di segmen commuter biker atau bisa dikatakan jg segmen entry level. Buktinya… Lihat aja penjualan BeAT, Vario, Revo, Verza, DAN lihat pula penjualan motor2 Honda di segmen yg agak serius macam CBR series dan CB150R yg empot2an jualannya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s