NMax non-ABS 22jt, sliding keras dari Yamaha

Isu ini menarik tentunya disikapi, karena memang terlihat Yamaha berusaha All Out di kelas matik premium entry level. Mau nggak mau akan sangat menarik dicermati ketika Yamaha berani memberikan banderol yang menantang Vario 150cc untuk Nmax Non ABS.

Kalau diibaratkan main bola, harga seputaran 21jutaan merupakan sliding keras plus bersih dari Yamaha untuk Honda. Tetapi pertanyaannya apakah sliding tersebut bisa merebut bola..???

Secara produk dan harga hal tersebut tidak diragukan, tetapi apakah dapat membukam Vario 150cc…?? Rasanya segmen keduanya berbeda dan tentu akan membuat selera konsumennya juga beda. Akibatnya, perlu promosi keras dari Yamaha agar konsumen bisa aware dengan produk mereka satu ini, karena memang kesalahan rilisnya, harusnya awal rilis adalah versi non ABS agar kena dengan imej yang diinginkan. Yaitu elegan dan murah…!!! Bayangkan jika versi non ABS duluan yang dirilis maka konsumen betul betul merasa Nmax murahhh…!!!

Tetapi dibalik semua itu, yang memang menjadi PR besar adalah kapasitas produk Yamaha itu sendiri, produk murah, memberikan imej yang kuat dan menjadi pilihan konsumen pada akhirnya akan menjadi tidak bermanfaat ketika produk tidak tersedia di pasar saat konsumen hendak membelinya.
Produk yang tidak tersedia dipasar dan waktu indent yang lama akan membuat konsumen bosan menunggu sehingga konsumen akan bosan sooo… potensi pindah produk terbuka peluangnya.

Waktu Yamaha sangat lah singkat karena jika Honda sudah menelurkan produk mereka dengan harga yang kompetitor produk Yamaha akan terlihat inferior karena produk matik Honda seperti selama ini memiliki banyak fitur.

Seberapa cepat reaksi Yamaha, kita tunggu saja Bro…!!!

Iklan

2 comments on “NMax non-ABS 22jt, sliding keras dari Yamaha

  1. Tiap orang punya teori masing2, seperti dalam kasus R25 n R15, blogger nyalahin kenapa motor yang murah dulu (R15) yg dikeluarin bukan R25 duluan

    Suka

  2. Tinggal konsumennya…. mau naik ke SD atau masih betah di TK. Apakah masih konsumen matic “fungsional cantolan belanjaan” atau naik jd konsmen matic “life style”

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s