Duo 150cc DOHC Honda

Well rasanya pertempuran dahsyat seperti nggak bakalan lama lagi, apalagi kalau bukan pertempuran kelas sport 150cc dan moped super 150cc. Honda mengandalkan engine 150cc DOHC mereka sehingga memang akan menjadi standar untuk kelas sport 150cc dan moped super.

Depan-Honda-Bebek-150_1427343633

Kebocoran foto yang beredar di jagad maya menjadi sangat menarik. Menelisik bebek super, jelas sekali Honda bakalan masuk ke segmen di satria FU yang memang faktanya sebagai penguasa pasar saat ini untuk kelasnya. Namun jelas untuk mengkudeta ini produk AHM harus punya kualitas yang mumpuni serta performa yang menjanjikan.
Mungkin karena target yang keras AHM terlihat benar benar mempersiapkan produk ini menjadi suatu kejutan yang wuiihhhhh sepertinya, baik produk, performa dan harga.

Sebagai pasangannya Honda pun juga sudah mempersiapkan Next CB150R SFA yang bakalan jadi suksesor bersama CB150R, dahsyattt lah kalau ini beneran. Memang di segmen sport AHM nggak bisa menggunakan cara biasa untuk menang. Pasar yang sempit jika dibandingkan matik secara kuantiti tetapi sangat rumit secara mindset. Lhoo asal nggak bakalan dapet maksimal dan berkelanjutan.
Untuk dapat hasil yang luar biasa perlu kerja luar biasa..!!!

HondaSFAConcept-6-5291-1414578152

Jika AHM berani memberikan produk seperti produk konsep SFA dan dijadikan produksi masal, sebagai konsumen TB merasa akan sangat-sangat mudah untuk mendapatkan motor idamannya lho, nggak perlu modif lagi cuiii udah oke secara tampilan..!!!

Aselee kalau dirilis CB150R dengan model ini penetrasi Honda di segmen sport 150cc akan lebih moncerrrr…!!! Percaya nggak he he he 😀

Iklan

One comment on “Duo 150cc DOHC Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s