Ayam jago Honda siap berkokok

Kukuruyukkkkkkk…. he he he Ayam jago Honda udah mulai menebar psywar, tercatat blogger semakin sering mewartakan calon jagoan baru Honda AHM di kelas bebek 150cc ini. Artinya memang kepastian kemunculan ayam jago ini telah terang benderang.

Yang justru menarik adalah ketika Honda lebih dulu memutuskan untuk meluncurkan Ayago ketimbang menyematkan mesin 150cc di bebek murni.
Titik menarik adalah bahwa Honda kudu desain dari awal Ayagonya, karena memang selama ini AHM gak punya yang namanya Ayago. Nah kalau menurut TB ini nggak lebih dari selera segmen ini. Karena memang bebek sport kudu beda dengan desain bebek murni. Kalau bebek sport diberi desain bebek murni maka greget sportnya pasti berkurang walaupun secara performa belum tentu.

Inilah presepsi konsumen yang lantas kemudian Honda memutuskan untuk mendesain bebek sport mereka versi Ayam Jago. Dan fakta pasar menunjukkan bahwa Satria FU besutan Suzuki telah menunjukan kedigdayaannya. Tentu kembali balik keprinsip don’t invent the wheel…!!!

Cuma bedanya Honda perlu membuat Ayagonya berkokok, PGM-FI, Performa, Led Lamp dsb dsb yang memberikan nilai lebih dari kompetitor. Dan yang terakhir jangan lupa pricing strategy karena harga yang tepat berbanding dengan fitur tersemat, akan memberikan sesuatuu… pada produk.

Hasilnya…??? Kita tunggu saja…!!!

Iklan

2 comments on “Ayam jago Honda siap berkokok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s