Kopi Luwak Cikole Lembang

Kalau kemaren TB udah bahas kopi Aroma Khas Bandung, kali ini TB mau cerita mengenai kopi luwak dari Lembang tepat nya di Cikole.

IMG_20150318_110623

Asyiknya kita di sini tidak sekedar datang untuk menikmati kopi saja. Pertama datang kita akan didampingi oleh pemandu lokal yang menjelaskan mulai dari pemeliharaan luwak, sampai keproses produksi kopi luwak. Luwak yang banyak dipergunakan adalah luwak pandan, selain itu juga luwak ditangkar untuk melestarikannya.

Setelah puas dengan proses produksi kopi luwak TB pun dipersilahkan untuk mencoba kopi luwak tersebut, pada saat berada disana TB mencicip kopi luwak original. Wess TB pun memang udah lama menunggu untuk dapat menikmati kopi luwak yang TB lihat langsung proses produksinya. Harga secangkir kopi luwak original hanya Rp.35.000,-

Asyiknya ternyata dari secangkir kopi tersebut bisa direfill sampai 4 kali bro… weisss dan TB coba seperti itu dan memang betul brooo enakkk tenan, TB juga coba empat kali refill ternyata memang enak. Oya bro nikmatin kopinya jangan pakai gula biar kerasa nikmatnya 😀

Bagi yang suka ngopi wajib nihhh dicoba…!!!

Iklan

2 comments on “Kopi Luwak Cikole Lembang

  1. coba cek luwaknya ada berapa ekor? yakin yang diminum itu kopi luwak hehe. metode ini lagi tren. selama puas sama kopinya sih enjoy aja.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s