Kok Indobikermags.com nggak ada lagi di Indomotoblog.net…?

Jujur saja, salah satu blog roda dua yang setiap hari dibaca dan paling pertama dibuka ya indobikermags.com cuma sudah sekitar dua minggu ini TB kecele, karena posisi RSS yang biasa ditempati oleh Indobikermags.com rupanya sudah berubah menjadi http://indoridersdiary.com/

image10

Baru nyadar ehh, langsung aja coba ke http://indobikermags.com, ternyata situsnya iduppp, welehhhh kok bisa menghilang dari rss indomotoblog.net
Ada apa yahhh..??? 😀 😀 😀

Ya udah nggak usah spekulasi, yang penting mbah dukun masih terus menulis dan berbagi ilmunya yang canggih he he, makasih mbah dukun atas banyak pencerahannya.

Iklan

4 comments on “Kok Indobikermags.com nggak ada lagi di Indomotoblog.net…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s