Main aman…!!!

Yupss, setelah lama menunggu titik terang arah pengembangan 250cc Honda di Indonesia terlihat mulai mengemukan, entah pasti atau kamuflase saja, namun menilik sejarah yang pernah tercatat memang logis kalau Honda akan memproduksi mesin dua silinder inline ketimbang v-twin yang selama ini bergema di atmosfir blogsphere Indonesia.

Main aman…!!! Bisa jadi, tapi memang itulah yang menjadi pertimbangan dari sisi bisnis tentunya. Kalau mesin inline 2 silinder sudah diterima kenapa berjibaku menggunakan v-twin, tohh selama ini yang nggak sreg di konsumen cuma konfigurasi mesin 1 silinder saja. Nah tinggal ikutin selera konsumen saja, tanpa fitur-fitur menarik …trus lihat reaksi pasar.

Diuntungkan dengan nama besar Honda tentu sport 250cc Honda dua silinder inline menjadi sangat mungkin untuk menggerus pasar kompetitor. Tambahan konfigurasi up side shock depan, plus radial brake kapiler tentu akan menjadi pertimbang konsumen nantinya dalam memilih produk tersebut.

Engine basis kan sudah ada pada CBR500R yang memang sudah dua silinder inline, tinggal menurunkan menjadi 250cc. Bayangkan saja kalau 250cc v-twin untuk gen CBR tentu nggak nyambung dengan kubikasi diatasnya.

Asyiknya lagi rumor yang menyebutkan akan diproduksi di Indonesia tentu menjadi sangat menarik. Kenapa…??? Tentu bicara harga sudah pasti, bayangkan saja kalau import sudah Upside Down dan radial kapiler nggak kebayangkan harganya…?? Nah ini lokal produksinya bro…!!! Pasti harga akan diset nampol dengan kompetitor…!!!

Hi hi mudah-mudahkan asumsi ini bisa terwujud lahh Broo… 😀 ;-D

Iklan

2 comments on “Main aman…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s