Sempitnya waktu penetrasi NMax

Walaupun menuai komen positif dan ramai diperbincangkan di jagad maya, namun YIMM tidak boleh berdiam diri dalam menghadapi peta persaingan skutik entry level premium. bergegas untuk memenuhi kebutuhan pasar is a must…!

Kenapa mesti cepat…? Karena keunggulan yang dimiliki oleh NMax yang sesungguh saat ini yang memberikan warna adalah harga yang sangat kompetitif. Harga kompetitif inilah yang membuat NMax begitu banyak dilirik oleh Calon konsumen.

Karena itulah perlu kecepatan bagi Yamaha untuk melakukan penetrasi pasar di Indonesia. KArena sangat jelas bahwa AHM nggak akan membiarkan Yamaha leluasa bergerak menguasai yang menjadi singasana mereka selama ini.

Jika sampai pada titik AHM melakukan counter maka alamatnya kondisi Nmax akan beda, perlawanan yang dilakukan AHM jelas nggak pernah main-main. Secara fitur PCX saat ini tidaklah inferior, tapi secara harga dan ketersediaan produk memang ada kesulitan, wajar saja karena memang produk tersebut tidak diproduksi di Indonesia.

Sooo red alert juga bagi Yamaha jika lambat melakukan penetrasi, karena memang kalau AHM udah kasih harga bejaban dengan NMax ya udahhh barier udah terbentuk, adu fitur yang akan terjadi. Sooo kuncinya jika ingin segera eksis yahh siap cepat dia dapat..!

Iklan

3 comments on “Sempitnya waktu penetrasi NMax

  1. Tapi kan masih banyak yg ngotot kalau secara spek Nmax menang dibanding PCX….ya kita tunggu aja mudah2an nasibnya gak seperti R25….

    Suka

  2. Bc sebelum konsumen ketipu. Mesin 150cc performa 125cc , Terakhir artikelnya waktu ada blog yg ngetes beat pop esp 110cc yg akselerasinya lbh cepat dari nmax.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s