Waktunya TVS meniru VIAR

Bicara motor China, Viar tidak lepas dari imej tersebut, tetapi dengan konsistenannya dalam kecerdikan membaca pasar serta melihat celah untuk dapat menguasai pasar membuat kekuatan brand Viar semakin membaik belakangan ini.

Keberhasil imej yang mulai terbangun saat ini oleh pabrikan Viar merupakan contoh bahwa dengan cerdik membaca pasar, melihat kebutuhan konsumen, dan memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen membuat pabrikan bisa bertahan dan esksis di masyarakat.

Dan bukan tidak mungkin Viar bisa menjadi pabrikan lokal yang bisa banyak bicara di pasar Indonesia. Nah… di satu sisi pabrikan India TVS seperti mengalami banyak barier dalam berkembang di pasar Indonesia.
Dalam hemat TB memang apa yang diproduksi oleh TVS merupakan produk mainstream yang memang saat ini sudah sangat kuat dikuasai oleh pabrikan Jepang, sehingga untuk melawan kekuatan imej pabrikan Jepang perlu kecerdikan dalam membaca pasar Indonesia.

Apa yang dilakukan oleh Viar patut dijadikan pertimbangan petinggi TVS di Indonesia. Karena dengan memperluas konstelasi produk dengan ceruk yang terspesifikasi jelas mempunyai potensi untuk meluaskan penguasaan pasar.

Soo dengan kreatifitas yang lebih sebenarnya TVS bisa semakin mendapat tambahan kue pasar roda dua Indonesia 😀 😀

Iklan

3 comments on “Waktunya TVS meniru VIAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s