Nggak nolak kalau next CB150R 2015 seperti ini…

Spyshoot calon velg CB150R sudah tersebar di ranah blogsphere, prediksi desain pun sudah bertebaran di jagad blogsphere. Namun bagi TB justru yang menjadi krusial buat Honda via AHM adalah bahwa tahun 2015 adalah tahun bagi mereka untuk mulai menguasai segmen sport.

Soo rasanya AHM akan all out dalam mengeluarkan produk tentunya. Nah kalau TB diminta saran seperti apa next CB150R . Tentu dengan senang hati TB berkaca dari moge Honda sendiri yaitu CB650F. Dengan desain yang smooth seperti CB650F TB meyakini desain ini akan sangat sangat mudah diterima di segala kalangan, tua muda.

Banner-Honda-CB650F-01

Desain ini dalam opini TB memenuhi banyak ekspektasi banyak pihak nggak hanya konsumen, calon konsumen rasanya akan sulit menolak jika melihat desain seperti ini. Sementara ciri khas Honda ada di sini, elegansi desain merupakan hal yang menjadi karakter produk Honda.

Kekuatan ini lah sebenarnya yang harus segera diimplementasikan oleh AHM. Jangan lagi nanggung kalau memberikan desain kepada konsumen, kompetitor mereka sangat lihai dalam memberikan desain yang disenangi oleh Konsumennya.

Desain CB650F rasanya sangatlah pantas menjadi acuan untuk CB150R berikutnya, tentu saja dengan sejumlah penyesuaian agar menjadi apik dan tidak mengorbankan rasa pride pada konsumen CB650F itu sendiri.

Sooo … kita tunggu bagaimana AHM melakukan perubahan pada generasi ke dua CB150R.

Iklan

5 comments on “Nggak nolak kalau next CB150R 2015 seperti ini…

  1. heran sama kebanyakan blog…. kok cuma 1 doang ya yang mikir alias analisanya agak masuk logika, dimana berdasarkan produk cbr250 lahirlah cbr150 lokal dengan design persis n beda dimensi saja….. kenapa pada gak kepikiran kalau basis new cb150r ngambil basis dari cb250?????

    Suka

  2. yg bikin bagus karena armnya keker, mesinnya keker, dan knalpot cabang 4….lha kalau 150cc 1 silinder dibikin begini kegedean casing dong…..:-D

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s