Menyerang pada jantung pertahanan..!!!

Dimana kekuatan inti lawan, di situlah sasaran tembak utama yang mesti diarahkan. Ibarat mahluk hidup, entah gajah, harimau, hiu, buaya, paus semua memiliki titik lemah yang ketika terjadi one shoot bisa berakibat fatal dan mati meninggalkan bangkai..!!!

shoot 'em up 1

Nah belajar dari hal tersebut, biasanya penguasa pasar akan sedikit lengah di titik di mana mereka berkuasa, banyak faktor penyebabnya, antara lain yang sering terjadi adalah kepercayaan diri yanga berlebihan. Soo di sinilah yang harus diserang…!!!

Serangan yang bertubi-tubi pada titik yang menjadi nyawa suatu produk merupakan salah satu teknik yang jitu untuk melumpuhkan kekuatan lawan dengan cepat dan efektif. Memang pada kondisi ini https://translate.google.co.id/diperlukan sumber dana yang relatif besar dan bertenaga…!!! Namun hasilnya memberikan perubahan yang signifikan.

Soo.. ibarat special force serangan pada titik ini harusnya dilakukan oleh cepat singkat dan mematikan, soo karena itu produkk yang digunakan untuk menyerang harusnya full fitur, dan harganya bikin penennggg kepala konsumen.
Atau jika menyerang pada suatu lokasi yang masif memerlukan tindakan promosi yang masif pula, makin sering serangan pada area ini, konsumen akan semakin sadar dengan kehadiran suatu brand dan memberikan level awarness yang semakin meningkat.

Sooo untuk menang cepat dan menghindari kejenuhan pasar perlu think out of box, artinya cara-cara konvensional perlu diperbaharui, jangan terpaku pada pakem yang ada, lakukan dengan intuisi Anda… dan tanggung segala resikonya 😀

Iklan

2 comments on “Menyerang pada jantung pertahanan..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s