2015, Vixion MT-Design dan DOHC harus meluncur…!!!

2015 adalah pertarungan sesungguhnya pada segmen sport dua pabrikan besar di tanah air. Honda vs Yamaha. Satu sisi Honda tidak puas walau sudah menjadi penguasa pasar roda dua tanah air karena memang masih ada segmen yang belum mereka kuasai, yaitu segmen motor sport.

Yamaha-MT125-front-600x337

Tentu sang penguasa pasar saat ini Yamaha tidak tinggal diam, semua daya upaya mereka lakukan untuk tetap menjadi penguasa pasar.
Namun kali ini tantangannya berat bagi Yamaha, karena Honda pastinya sudah siap dengan pelurunya di 2015. Untuk itu Yamaha perlu memberikan semua effortnya untuk itu, gak bisa main-main.
Langkah penting Yamaha pertama adalah jangan pernah berpuas diri dengan produk yang telah jadi raja, melakukan inovasi agar raja tetap menjadi pilihan utama merupakan hal yang wajib Yamaha lakukan. Pentingnya hal ini tak lain karena saat persaingan ketat produk punya life cycle yang pendek, kapan saja bisa dihentikan atau didiskontinue.

Nah Yamaha harus memberikan yang lebihhh bagi konsumen sport mid end tanah air, apalagi kalau bukan produk yang memenuhi ekspektasi konsumen tanah air. Penggunaan engine DOHC memang terlihat tidak signifikan perbedaan saat dipergunakan tetapi mindset DOHC adalah mesin sport sejati tidak bisa diabaikan oleh Yamaha, karena lambat laun konsumen akan sadar dan akan menjadi bumerang bagi kelangsungan eksistensi mereka.

Next adalah bagaimana produk tersebut didesain, karena Yamaha kudu menghasilkan desain yang memang unik dan memenuhi ekspektasi konsumen. Kalau perkara ini TB nggak meragukan keahlian desainer Yamaha. Karena desain produk Yamaha di segmen sport biasanya berhasil menawan konsumennya. So Kita tunggu ajahh yahhh Bro… Vixion MT, DOHC.

Iklan

2 comments on “2015, Vixion MT-Design dan DOHC harus meluncur…!!!

  1. Ping-balik: Inisial MT short time 45jt, Mauuuu…..???? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s