Wajar kalau CS-1 Reborn alias K56 pertama keluar adalah Ayago

Yupss bocoran terus meluncur via dunia maya, nggak ada yang bisa kontrol, semua keluar apa adanya, walaupun ditahan oleh pabrikan pakai metode apapun tetap saja. Nggak all body yahh part kelihatan diblogsphere, trus kumpulan part udah jelas tinggal direkontrusi oleh ahli-ahli gambar di ranah blogsphere dan tadaaaa muncul lah rekaan sosok produk yang masih belum dirilis di pasaran.

Nah balik cerita rebornnya CS-1 Honda, memang sangat wajar kalau awal produk yang dirilis adalah CS-1 Ayam Jago, kenapa …??? Yuppss karena jelas pasar yang ada lebih prospektif ke desain ayam jago, Satria FU yang pasti akan mendapat gempuran.

Nah nggak banyak sih resepnya kalau menurut TB, pertama desain yang gak aneh aneh alias mudah diterima oleh selera konsumen yang kedua adalah performa yang memang diatas kompetitor. Harusnya dengan kondisi saat ini AHM sadar bahwa mereka tidak bisa sepenuhnya mendiktekan style mereka ke konsumen. Nah AHM kudu menyelaraskan desain yang menurut mereka baik dengan keinginan sebagian besar mindset konsumen.

Selanjutnya untuk melawan kompetitor CS-1 Reborn sudah tentu harus memiliki performa yang lebih baik dan kemudahan dalam mengendarai, performa nampol disetiap gear step dan kemudahan dalam handling motor akan memudahkan motor menjadi pilihan konsumen nantinya.

Thuss ajang pembuktian di balapan Indospeed tentu akan memberikan nilai lebih bagi produk untuk menjadi pilihan konsumen nantinya. Bisa kah AHM mewujudkannya ??? Kita tunggu saja broo..!!!

Iklan

One comment on “Wajar kalau CS-1 Reborn alias K56 pertama keluar adalah Ayago

  1. Bang kesanya aja jpg saingan..semua sdh dibagi2..apa susahnya szki atau kawak buat 150cc 4 tak? tp itu jatah ym..mesin, spido seuprit tp ga ada lawan didesign ya untung gedeeeee..heheheeeeee

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s