Curiga dengan Vario 125

Rame pemberitaan Vario 150 seolah meredam segala yang berhubungan dengan vario 125. Namun sebenarnya vario 125 adalah key point penguasaan pasar Honda di segmen mid end. Lihat saja angka jualannya cukup memberikan pengaruh signifikan pada penjualan pabrikan sayap mengepak ini. Lantas kenapa Vario 125 seperti adem ayem saja.

Vario ISS

Nah tentu ini yang kudu dicermati, pemberitaan New Beat, Vario 150 mendominasi ranah blogsphere Indonesia, nahh truff di mid-end market sepertinya diabaikan ada apa..???
Apa karena positioning yang sudah kuat, atau memang punya rencana lain pada segmen ini. Kalau menurut TB ada sesuatu yang melatar belakangi berkaitan dengan diamnya informasi Vario 125. TB merasakan kalau Vario 125 akan turun gunung membantu Beat FI dalam menghalau serangan Mio M3.

Kenapa Vario 125 perlu turun, jawaban sederhana saja, karena vario 125 memang secara Value bener-bener ok dan memang banyak disukai oleh konsumen, artinya dengan menjadikan harga Vario 125 sedikit berbeda dengan Mio M3, membuat konsumen akan galau dalam memilih.

Vario 125 sudah proofing dipasaran, tentu menjadikan konsumen merasa atau tertarik untuk memilikinya. Namun seperti apa formula yang akan dilakukan oleh AHM dalam meraciknya, ini yang kita perlu tunggu, namun perlahan tapi pasti langkah AHM akan terkuak. Tentu sangat menarik he he kita tunggu saja yahhh broo..!!!

Iklan

3 comments on “Curiga dengan Vario 125

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s