Vario 150 dan PCX 150 lokal siap jepit NMAX

Segmen skutik entry level premium memang tidak dominan tetapi pada segmen ini pertaruhan harga diri pabrikan terjadi. Karena pada segmen ini rasa pride pabrikan yang dipertaruhkan. Soo dari gerakan Yamaha terlihat mereka siap memasuki pasar ini dengan NMAX 150 produksi lokal pastinya kalau Honda tidak tanggap maka eksistensi PCX mereka akan goyahhh…!!!

sumber tmcblog.com

Namun sepertinya Honda sudah sangat siap, kedatangan NMAX walau menambah peta pesaingan skutik entry level premium tetapi Honda telah menyiapkan pasukannya sehingga dalam pertempuran ini kondisi pertempuran akan mudah terbaca.

Memang geliat PCX lokal kalah dengan geliat vario 150, PCX lokal bagi TB adalah hal yang niscaya. Karena bukan gaya Honda melepaskan apa yang telah mereka genggam saat ini. Perkara PCX lokal memang seperti tidak ada geliat, namun arahnya menurut analisa TB harus kesana karena memang nggak mungkin bertahan dengan PCX import untuk melawan NMAX.

Menurut TB NMAX akan head to head dengan PCX lokal tetapi PCX dari bawah akan dibackup oleh Vario 150cc akibatnyanya konsumen akan punya dua pilihan dalam membeli produk.

Iklan

5 comments on “Vario 150 dan PCX 150 lokal siap jepit NMAX

  1. Menjepit kalau mamang value si NMax ini pas2an. Tapi jika valuenya lebih bagus dari PCX dan hrga diseting jauh di bawah PCX, ya AHM hrs siap dgn plan B; lokalkan PCX jikak gak mau PCX kena tendang. Tapi bisa jadi Vario150 pun bakalan keinjek kalau ternyata NMax ada dua versi; versi ABS nonjok PCX dan versi Non ABS nginjak Vario150….. Seru kan !?

    Suka

  2. semua kartel monopoli kang/ bro jpg kerjasama
    tiger suntik mati thunder ttp 125 buat? vixion
    skywave suntik mati, mio cupu buat? matik h
    cs1 domba athelte cupu buat? satria
    r25 sunat finishing buruk inazuma jadul buat? n250
    so semua sdh kerjasam heeeheeeeee
    untung nya: bisa buat harga seenak jidat di segmen/jatah tsb
    dibuat aja kayak saingan heeeee

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s