Daerah semakin aware dengan produk baru

Beberapa bulan dan tahun lalu, kalau pabrikan seperti Honda atau Yamaha mengeluarkan produk baru konsumen di daerah tidak begitu peduli atau bahkan tidak tahu. Sehingga awarness terhadap produk baru begitu lambat akhirnya konsumen salah membeli karena memang produk baru tidak diketahui produk lama lah yang dibeli konsumen.

f39ea0db65c4759226aa394b4ec2094c_f1897

Namun sepertinya keadaan semakin berbeda, baru tanggal 15 Januari 2015 Vario 150 dirilis di Belitong awarness mulai terbangun.
Bahkan saudara TB pun sudah menanyakan apakah produk baru tersebut telah hadir di Belitong, amazing aja kok udah tahu gitu 😀

Nah di sinilah pentingnya pabrikan membangun awarness terhadap konsumen tentang produk baru yang mereka luncurkan, bukan apa-apa jika produk masal tentu konsumennya adalah konsumen yang membeli cukup sekali, kalau udah kebeli produk kompetitor tentu kehilangan moment.

Televisi adalah media yang paling masal dan mudah diakses untuk menjangkau semua golongan masyarakat nah bagaimana ATPM menggunakan momentum pra peluncuran untuk mengarahkan mindset konsumen agar aware terhadap kehadiran produk baru.

Konsep iklan spyshoot atau countdown terhadap kehadiran produk akan memberikan keingintahuan konsumen tanah air nah, dengan ini yang kudu dimaintenance, berhasilkan pabrikan memanfaatkan ini..???

Kita tunggu aja bro…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s