VTR 250 positif di 2015…???

Judul tulisan seolah profokatif bahwa TB memiliki sumber yang valid sehingga berani menyatakan demikian, he he nggak bro, ini hanya analisa TB pribadi. Mengapa TB melakukan analisa seperti itu seolah-olah merupakan kepastian, berikut alasan yang dapat TB kemukakan

IMG_20150101_203102

2015 merupakan tahun yang menjadi target bagi Honda untuk menguasai pasar motor sport tanah air. Sepertinya imposible, tetapi percayalah apa yang dijadikan target oleh Honda ini semua sudah terencana dengan rapi. Pondasi sudah diletakkan dan akhirnya waktu untuk menyusun pencapaian dan keberhasilan harus dilakukan.

Tentunya untuk melakukan penguasaan pasar bukan hal mudah, usaha ya pastinya kudu maksimal dan tidak setengah-setengah. Salah satu dari usaha tersebut adalah melakukan redesain ulang produk pada segmen 150cc dan 250cc. Nah untuk 250cc walaupun secara pasar tidak signifikan tetapi secara imej kan memberikan dampak baik dalam jangka panjang.

So artinya 250cc dan 150cc akan menjadi perhatian penting AHM untuk memberikan kunci penguasaan pasar pada Honda. Mau tidak mau AHM kudu maksimal, apalagi pada 250cc sangat jelas kompetitor bermain pada inline dua silinder, artinya AHM kudu melakukan diferensiasi, nah 2 silinder v-twin adalah jawabannya.

Naked dan fairing keduanya harus dirilis agar membuat konsumen punya pilihan yang baik untuk memilih. So nggak udah khawatir Bro, VTR 250 pasti akan muncul di 2015 ini. Tunggu saat nya kita akan melihat bagaimana kerasnya usaha Honda untuk mengusai segala segmen.

Iklan

3 comments on “VTR 250 positif di 2015…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s