Kuncinya bukan di eSP engine…!!!

Memang Honda begitu digdaya dengan eSP engine matik mereka. Memang ini awal dari semua dominasi total Honda di matik namun sebenarnya bukan eSP engine yang didengar dan diperlukan oleh Konsumen.

new-beat-esp-slider

Sooo apa itu, ya betul coba kita baca apa yang begitu konsumen protess kemudian dengan bantuan eSP engine hal tersebut dijawab dengan smooth. Konsumen protes suara starter engine Honda yang bletak. Sooo Honda menjawab dengan smooth dengan mengeluarkan ACG Starter. Suka nggak suka, seneng gak seneng yahh terjawab dengan sempurna, bukan lagi suara starter yang muncul langsung suara mesin broo…!!!

Nahh hearing yang dilakukan Honda atas keluh kesah konsumen sudah banyak dilakukan inovasi yang berujung kepada kepuasan konsumen, bahwa pada akhirnya konsumen lebih menghitung pada inovasi yang dapat mereka lihat, dengar dan rasakan. Artinya bukan pada mesin atau engine, engine is engine sampai kapan pun ya seperti itulah…!!!

Walau pun secara esktrem dipasang teknologi motoGP atau apalah, namun konsumen kalau nggak dapat manfaat langsung yang kerasa, misal seperti engine biasa tapi lampu led, TB sangat yakin konsumen akan milih engine standar lampu led, ketimbang engine dengan teknologi motoGP tapi lampu biasa..!!!

Simplikasi yang teraplikasi dan dirasakan oleh konsumen lah yang akan menjadi pilihan. Hal ini telah terbukti dengan kedigdayaan Honda di segmen matik, konsumen nggak perlu mesin dengan teknologi apapun, sing penting irit, nggak bletak, awettt, dan ngacirrrr…!!!

Iklan

One comment on “Kuncinya bukan di eSP engine…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s