Kalau bisa gas puoll kenapa tidak..!!!

Pernah kan nonton MotoGP saat Stoner di depan dan Dia gas polll sehingga sulit tetinggal hingga finish, atau juga dilakukan Marquez, Lorenzo dll. Tontonan jadi nggak menarik tapi bagi pembalap atau tim menjadi lebih safe.

keep-calm-and-gas-pool-2

Sederhana kelihatannya tetapi hal tersebut merupakan kunci langgengnya suatu kemenangan dalam balapan. Dalam pemasaran pun seperti ini, kalau bisa gas poll kenapa nggak, ninggalin teammate yang biasa aja. Artinya ketika produk satu memakan atau ngegencet produk sendiri,selama masih laku kenapa nggak gasss polll terus, sambil membenahi produk yang kegencet..!!!

Gas pooll sangat penting untuk tidak bisa memberikan nafass bagi kompetitor untuk mikir panjang, untuk medevelop produk lebih baik. Dengan demikian kelanggengan penguasaan pasar terus terjadi. Contoh kasus Honda Beat ESP dan Beat Pop yang secara value kalau menurut TB diatas Vario 110, tetapi bukan berarti Vario 110 kudu suntik mati, artinya produk yang memang skala pasar besar harus juga mendapatkan skala prioritas dalam update sehingga kelanggengan penguasaan pasar terus terjadi.
Dengan didulukan update Beat eSP dan Beat POP, kehadiran produk kompetitor Mio M3 125 seperti hilang ditelan pemberitaan Beat eSP dan Pop, apalagi AHM cerdik membungkusnya, dengan melakukan kontinuitas dari mulai peluncuran sampai ke test ride dalam dua minggu berturut-turut, wal hasil silahkan dilihat di jagad blogsphere pemberitaan Beat lebih masihhh pada akhirnya.

Gasss Pollll …!!!

Iklan

One comment on “Kalau bisa gas puoll kenapa tidak..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s