Di mata pabrikan udah bener, di mata konsumen nggak bener..!!!

Beda mindset, beda keinginan inilah yang sering terjadi di pasar roda dua tanah air, sehingga pabrikan yang memakai kacamata konsumen lah yang dapat menikmati duit konsumen. Di sinilah penting untuk melihat hal-hal tertentu dari sudut pandang konsumen.

Hal-hal yang terlihat sederhana bagi R&D Pabrikan atau secara R&D harusnya seperti itu tetapi kalau konsumen berkata lain produk jadi tertolak. Bukan R&D riset trus dengan alasan ini yang secara teknologi sesuai terutama untuk hal-hal yang terlihat maka itu yang diberikan ke konsumen, padahal hal tersebut telah terjadi sebelum-sebelumnya.

Kesalahan berulang, dan pabrikan mencari pembenaran akan hal tersebut akan memperkeruh peluang yang dimiliki oleh Pabrikan di mata konsumen, sehingga pilihan konsumen akan berpindah ke pabrikan lain yang lebih mengena dan dianggap mengerti konsumen.

Soo akhirnya bisa ditebak siapa yang bakalan dipilih. 😀 😀 😀

Iklan

5 comments on “Di mata pabrikan udah bener, di mata konsumen nggak bener..!!!

  1. jadi inget kesalahan yamaha pas ngeluarin mio dulu…ntu motor di set buat cewek…kenapa malah laki yg bawa kebanyakan…termasuk ane kala itu…hehehe…itu jelas suatu kesalahan…analoginya, ente buat baju perempuan, lha koq banyak laki yg make??? yg salah siapa? yg buat? apa yg make? gebleknya, kesalahan tsb malah banyak dikuti atau digemari, buktinya matik sekarang merajai…padahal duluuu…pertama make mio, ane maluu …di mana2 di teriakin sama anak2 atau ibu2…berasa ondel2…hihihi…lantas kalo malu kenapa dipake? ya itu, karena adanya kesalahn itu…jadi bingung sendiri ane…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s