JKT48 yang jadi rebutan

Wahh TB seperti flashback rasanya begitu mengetahui bahwa Beat POP menggunakan brand Ambassador JKT48. Sewaktu TB meliput kegiatan Honda di Belitong di sini TB ingat betul, bahwa menurut info dari awak media salah satu majalah remaja di Indonesia, saat penetrasi dengan kegiatan ke sekolah-sekolah, sebagian begitu menginginkan Honda menghadirkan JKT48.

new-beat-esp-slider

Eaallahh nggak menunggu lama, dengan Brand yang sama, namun dengan desain beda dan segmen tetap anak muda, JKT48 digandeng oleh Honda..!!! Good Job.

Dengan menggunakan JKT48 di Beat Pop, TB mensinyalir potensi sukses produk semakin terbuka. Brand Kuat, ambassador yang dikenal dan disukai khalayak muda, teknologi yang terus diperbaiki adalah kunci sukses untuk menguasai pasar.

Perihal JKT48 terlihat Honda mengapresiasi pasar yang mereka garap, telinga sudah dipergunakan dengan baik untuk mendengarkan perkataan konsumen.
Kondisi ini juga harus diterapkan pada segmen sport jika memang pingin menguasainya.

Bagaimana sepak terjang Beat POP dan JKT48, kita tunggu dan nantikan saja yahh Bro…

Iklan

4 comments on “JKT48 yang jadi rebutan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s