Honda Beat POP kenapa sih harus hadir…???

Beat POP seperti nggak keduga, memang Beat eSP sudah awal keduga akan seperti itu adanya, namun Beat POP is another strategy. What for…!!! Nah ini dia kalau AHM mengupayakan hegemoninya, alias, AHM sangat tahu bahwa produk mereka memiliki titik jenuh dari sisi desain..!!!

new-beat-esp-slider

AHM mencoba memberikan alternatif dengan desain yang beda dari produk sebelumnya, namun desain lama tetap eksis. Selanjutnya juga Beat POP dengan cerdik menurunkan tinggi seat highnya, apa tujuannya…???

Matik diminati anak muda, dan menjadi besar oleh anak muda, nahhh ada segmen yang belum tersentuh yaitu mereka, yang bertubuh tidak terlalu tinggi, mau pakai Vario terlalu besar, mau pakai Beat kaki belum nyampai, akhirnya, peluang ini dibaca oleh Honda dengan menurunkan seat highnya.

Akibatnya potensi jinjit balet jadi berkurang…!!! Kalau kaki napak sempurna, keraguan jadi sirna..!! Potensi “dilematis” ini terbaca dan dijual dalam Beat POP 😀 😀

Kok dilematis, yahh You know, kalau yang umum jinjit balet itu anak-anak atau dewasa…??? Ini yang TB sebut dilematis. Potensi anak yang belum cukup umur menjadi besar untuk dibelikan oleh orang tuanya.

Soo nggak bisa salahkan pabrikan kalau hal ini terjadi namun apa yang dilakukan pabrikan adalah kejelian melihat pasar, kemampuan untuk bertahan serta dominasi untuk menjadi penguasa pasar.
Membeli hak konsumen, menggunakan dijalanan tidak taat aturan, maka penegak hukum harus menindaknya.

Akan berhasilkan Beat POP, waktu yang akan menjawab he he he

Iklan

4 comments on “Honda Beat POP kenapa sih harus hadir…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s