RIP Bletak

Akhirnya era baru skutik Honda tanpa Bletak memasuki tahap yang signifikan, lhhoo kenapa RIP Bro…??? Kan udah lama ada yang gak pakai Bletak. Betull Bro tapi saat ini memang memasuk era masif dimana kontribusi terbesar yang diberikan oleh Honda Beat dalam penjualan, nah ketika bletak diganti ACG maka era baru benar-benar terjadi.

Kepastian RIP juga dibuktikan dengan diskontinue Beat FI mulai Desember 2014 soo apalagi, tinggal sedikit lagi lini AHM yang Bletak, Scoopy, Vario 110, Spacy.

Apa yang dilakukan AHM ini sangat terstruktur dan memang membuat konsumen mau nggak mau kudu percaya dengan keseriusan AHM. Konsistensi dalam terus menyediakan teknologi terbaru dan mudah diaplikasikan, serta pada akhirnya mendengarkan dan menyerap keinginan konsumen.

Sederhana kelihatannya, tapi apa yang telah dilakukan AHM, selama ini sudah merupakan gambaran keseriusan mereka dalam usaha menguasai pasar Indonesia. Bayangkan saja Beat eSP diluncurkan berbarengan dengan peluncuran plan baru AHM plus kehadiran Wapres JK. Apa nggak dahsyat bro secara pemberitaan.

Wiss, udah kebayang bagaimana hegemoni Beat entah POP atau eSP, rasanya sulit kalau Beat dengan mesin eSP ini nggak mampu bicara banyak. Apalagi kalau muncul Beat 125 eSP woowww…!!!

Iklan

4 comments on “RIP Bletak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s