Beat 110 ACG Starter is Decoy…???

Menarik dalam melihat strategy AHM untuk mengantisipasi setiap gerakan kompetitor mereka untuk kembali berbicara di pasar matik, nggak hanya mengantisipasi langkah yang AHM lakukan menurut TB selain antisipatif juga menlakukan serangan secara nggak disadari oleh kompetitor.

tb-beat

Rencana peluncuran Beat FI minggu depan yang baru merupakan pemanasan menunjukan bahwa AHM tetap menggunakan pendekatan strategi yang komprehensif dalam menahan sekaligus menghalau gerakan kompetitor.

Beat 110 FI full feature (ACG dan ISS) hanyalah sebagai umpan so pasti akan memberikan harga di bawah produk kompetitor yang sudah dirilis, artinya jepitan full fitur dari bawah akan melanda, akibatnya stok lama mio J dkk akan semakin inferior.

Lanjut berikutnya tonjokan sepandan dengan Beat 125 FI ACG dan ISS, dengan pecahan varian, membuat Mio 125 melawan Varian Beat 125 Fi yang pastinya akan dipecah oleh Honda dalam beberapa Varian untuk menjepit M3 sendirian.

Soo.. Beat 110 FI full fitur akan terus diproduksi untuk lini bawah produk AHM walau saat peluncuran adalah hanya decoy sementara sebelum sang Pamungkas Beat 125 meluncur… Bersama….??? He he he.. Nanti kita lanjut bahas Bro… Pisss…!!!!

Iklan

3 comments on “Beat 110 ACG Starter is Decoy…???

  1. agak susah kalo model beat kaya gini terus. tipikal org sini cari yg model paling cakep dan mesin lbh gede CC nya. udh kebukti waktu beat lawan mio lama yg modelnya kurang. nah sekarang dibalik mio 125 model lbh ganteng.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s