Nama besar Kawasaki, sayang nggak buat Matik..!!!

Ini yang sebenarnya menjadi tanda tanya besar TB terhadap pabrikan yang satu ini, selalu menghindar saat bermain di pasar yang secara fulus udah pasti menjanjikan. Alasannya banyak banget cuma TB merasa anehh saja, nggak tahu kalau Bro sekalian bagaimana…???

ax-2010-blu-fr


Coba deh buka data yang ada, pasar yang bertumbuh adalah matik plus sport 150cc 4 stroke, ada nggak produk Kawasaki di sana..??? Matik nehiii, ninja 150cc 4 tak juga nggak ada.
Padahal nama besar Kawasaki sangat menjamin produk mereka punya kans untuk bicara di pasar Indonesia.
Yang aneh justru mempertahankan moped yang pasarnya terus tergerus he he he. Sebenarnya Kawasaki jangan bermain di semua segmen, matik cukup bidik di dua titik saja misalkan, yaitu Entry premium, dan low atau midle entry, Konsumen udah tahu kok Kawasaki punya produk moiii, yang pasti kudu have great performa like ninja lahhh.

Konsep nggak sapu jagad ini yang harusnya juga Kawasaki terapkan dalam terjun ke Matik, pentingin performa hemat no.2 lahhh, nah kalau udah gini, ninja lover pasti ngelirik lagghh he he.

Bagaimana pendapat bro sekalian…????

Iklan

8 comments on “Nama besar Kawasaki, sayang nggak buat Matik..!!!

  1. Sebenarnya Kawasaki Motor Indonesia sudah lama buat matic sejak tahun 20019, namanya Kawasaki “Curve” bermesin 115 cc. Tapi sayang produk tersebut hanya untuk di ekspor ke negara Filipina.
    Yang pasti di pasar matic Indonesia meski berpeluang namun matic merek lain sudah terlampau banyak dengan brand image yang sudah lebih kuat duluan.

    Suka

  2. Dulu udah pernah mau ngeluncurin udah sampe uji jalan segala tapi gak jadi liat pasar matik yang ganas wong di bebek aja gak terlalu sukses nekat main matik ya bisa ambruk….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s