AHM punya kans bagus kalau jualan moge

Rencana AHM untuk mulai jualan moge tahun 2015 sudah diujung mata, udah Desember 2014 sebentar lagi tahun 2015. Menarik kalau melihat setiap gerakan AHM, apa yang menarik, gaya takut takut, alias, nunggu pabrikan lain jualan dulu, bagus, gue masuk sempurnakan, dan menang he he he

CBR1000RR_2014_01

Sah-sah saja menggunakan gaya tersebut, tetapi nggak pakai gaya itu pun sebenarnya AHM sangat-sangat punya kans untuk menjadi penguasa pasar moge tanah air.

Apalagi kalau bukan kekuatan jaringan 3S nya Honda. Ini yang merupakan peluang besar terutama para peminat moge didaerah, kalau di kota besar apalagi konsumen establish yahh nggak mikir 3S yang dipikir cuma saya suka saya beli

Nah didaerah beda, duit banyak tapi passion beda, beli moge bukan karena passion tetapi karena pingin gaya, dianggap kaya, dianggap tajir udah pasti mikir banyak kalau beli moge, ganti oli di mana, kalau rusak biji mana, sparepart piyee…???

Di sinilah peluang AHM. dengan nama besar Honda plus 3S yang sangat mumpuni pasar daerah dapat dengn mudah untuk menggaet konsumen katagori ini. Dan suka nggak suka konsumen tipe ini pastinya paling banyak didaerah. Sulit cari orang establish di daerah, usah tajir dan nggak mikir.

Soo, pasar ini jika AHM pandai memaintenancenya merupakan peluang, untuk berkuasa di segmen moge di Indonesia. Pissss…!!!

4 comments on “AHM punya kans bagus kalau jualan moge

Tinggalkan komentar