Sepoi-sepoi dan Tornado

Ngomongin angin dulu ahhh mumpung lagi musim ujan plus angin kentjeng he he. Nah kedua bentuk angin ini punya efek yang sudah pasti beda. Angin sepoi-sepoi juga masuk angiinnn coii, obatnya guampang banget, kerokan … istirahat… minum obat.

Tornado

Nah kalau tornado, rumah bisa ancurr, aspal terangkat, dsb dsb, akibat udah pasti bombastis dan dahsyat lahh. Sama-sama angin tohh, tapi efeknya beda. Energinya yang membuat semuanya seperti berseberangan.

Sama juga kalau jualan motor, pingin ngambil alih pasar roda dua, pake angin sepoi-sepoi. Konsumen dikasih angin syurga, pesan sparepart lamanya minta ampun, produk ready nggak sesuai dengan selera konsumen, yahhh mbuhhh frend, mau ngelawan benteng betonn yahh nggak ngaruh..!!!

Kalau pingin benteng beton hancur yahh kudu punya angin yang kencang lahh, kelas-kelas tornado, dari segala arah dan sisi, bila perlu campur petir diskon. Kalau udah gini beton sekuat apapun jika sudah sering diterjang tornado bertubi-tubi lama-lama juga anccurrrr abisss..!!!

Sederhana saja nggak neko-neko, semua bisa diukur dan dilihat kok, galau ragu, pelit yah jangan harap bisa menguasai pasar, paling yahh dapet hadiah hiburan aja he he…

Nah pilihan ada di masing-masing pabrikan, mau jadi pabrikan sepoi-sepoi sehingga gerakan nyaris tak terdengarrr, atau pabrikan tornado ketika produk meluncur, semua kompetitor ketar ketir dan konsumen seneng dapet produk yang powerfull .

Take it or leave it he he.

Iklan

One comment on “Sepoi-sepoi dan Tornado

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s