12 Ribu Bikers sesuatu bangettt…!!!

Walau TB tidak hadir dalam Honda Biker Day (nggak diundang jalll…!!!) emang siape looeee minta diundang he he blog seuprit uprit kok 😀 😀 No Problemooo he he namun nggak salah thoo kalau TB ikut memberitakan perhelatan akbar yang diusung oleh AHM sebagai penutup (biasanya) kegiatan AHM di tahun berjalan yang merupakan apresiasi AHM terhadap loyalis produk Honda.

pantai pandawa

Acara ini dapat dipastikan akan bikin iri sebagian pemilik motor yang bukan merk Honda, kok bisa, yess acara ini dapat dipastikan acara gaul dan kumpul-kumpul anak muda, walau pun yang tua juga hadir namun, efek magnetnya akan lebih ke generasi muda.
Lokasi yang strategis di Bali juga sangat menarik, kapan lagi ke Bali numpak motor Bro…!!! Dengan teman-teman klub lagi, apa nggak sesuatu bingiit tuh he he.

Akibatnya akan ada ikatan batin yang kuwaaattt antara AHM dengan komunitas yang ada, acara HBD akan slalu ditunggu-tunggu dari tahun ke tahun pastinya. So lelah, letih yang dilakukan oleh AHM dalam melaksanakan acara ini terbalas dengan loyalitas klub yang juga merepresentasikan konsumen Honda.

Nggak percaya Bro… he he he efeknya nggak langsung pada pangsa pasar tetapi paling tidak menjaga konsumen yang telah ada, bukankah menjaga lebih sulit dan costly ketimbang mengakuisisi konsumen baru 😀 😀 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s