Yamaha agresif dengan blue core

Dalam perjalanan pulang dari Palembang ke Tanjungpandan via Jakarta, TB sempaykan diri membaca harian Kompas tanggal 28 Nopember 2014. Lembar demi lembar TB baca, ehhh ada advetorial Yamaha tentang blue core.

IMG_20141128_084408

Produk yang belum dirilis, tetapi informasi jantung atau dapur pacu sudah diperkenalkan menunjukkan keagresifan pabrikan untuk menyerang mindset konsumen. Apa yang dilakukan oleh Yamaha ini sangat wajar, mengingat mereka memang ditenggelamkan oleh imej kompetitor yang lebih dahulu hadir dengan eSP engine.

Namun Yamaha pun kudu hati-hati, karena menyerang imej irit Honda bisa jadi useless, kenapa..?? Imej irit sudah sangat melekat dengan Honda, apalagi kondisi pengunaan smart engine plus teknologi injeksi memberikan dampak terhadap efisiensi bahan bakar.

Namun TB melihat ada kepercayaan diri yang sangat mendalam di tubuh Yamaha saat mengusung blue core, usaha untuk mengedukasi konsumen dengan advetorial tersebut menunjukan bahwa YIMM sangat-sangat menginginkan kembali bisa mendominasi pasar matik yang maknyuss.

Apa tanggapan masyarat…??? Cukup kah hanya dengan bluecore engine..??? Kita tunggu saja Bro pasca peluncuran produk tersebut.

IMG_20141128_084505

IMG_20141128_083751

2 comments on “Yamaha agresif dengan blue core

Tinggalkan komentar