Udah gue beli kok…!!!

Yihaaa belakang ini TB sering membaca kalau produk entry premium atau bahkan premium sekalipun ketika dipergunakan untuk aktifitas ekonomi sehari-hari jadi perbincangan dan seolah-olah tabu.

Screenshot_2014-11-27-21-16-23~2

Unik sihh, kenapa unik, iya karena ruang privasi pemilik motor jadi hilang, seolah-olah tabu. Beda kalau misalkan motor seperti Beat, Mio, Revo yang dipergunakan untuk kegiatan tersebut…!!!

Bebas dong, kan motor udah dibeli, mau CBR250R, PCX, R25,Ninja 250 atau bahkan RCV213 sekalipun kalau udah dibeli yahh terserah yang punya motor donggg..!!!

Ada ruang yang harus dihormati oleh orang lain terhadap sang pemilik motor, karena memang kendaraan sudah menjadi milik pribadinya sehingga apapun utilitas yang dibebankan kepada sepeda motor sepenuhnya menjadi wilayah privasi ybs.

Positifnya, bahwa entry level premium bukanlah suatu yang hebohh banget biasa ajalah, bisa dijangkau oleh siapapun. Dan motorpun jadi maksimal nggak sebatas menjadi cost centre tetapi menjadi profit centre he he.

Yo wiss bro, boleh setuju atau tidak…

Iklan

5 comments on “Udah gue beli kok…!!!

  1. Mau dipakai untuk apapun itu terserah yang beli sih. Motor mahal buat jualan sayur atau bakso? Ya nggak masalah. Artinya motor mahal pun bisa dijangkau oleh masyarakat yang katanya dari kalangan bawah. Berarti ekonomi udah maju dong. Jangan dilihat usahanya cuma ini cuma itu, yang penting dapat duit banyak dan halal pula

    ========

    Video Lady Bike Wash di Final Yamaha Cup Race 2014 http://klxadventure.com/2014/11/22/video-lady-bike-wash-di-final-yamaha-cup-race-2014/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s