Yang penting ada…

Weewww BBM subsidi udah naik tohhh, he he ternyata setelah ditunda akhirnya naik juga, yo wess mau apa lagi, cuma bisa nrimo wae.

pertamax habis

Tapi di daerah seperti Belitong ada uniknya dengan kenaikan bbm, masyarakat seperti nggak peduli, lhoo kok bisaaa…!!! Ya iyalah kalau kadang-kadang harga sampai 10.000/liter premium.
Tetep aja dibeli, ya mau bagaimana lagi, no choice, artinya yang penting ada barangnya bro, kalau ada barang yahhh kita bisa beli, nggak bisa full tank ya half tank. Yang penting ada bro he he

Iklan

2 comments on “Yang penting ada…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s