Spy shoot mio 125 M3 kurang nendang

Hasil dari gathering blogger yang dilaksanakan oleh Yamaha Indonesia a.k.a YIMM menurut TB selain semakin baik relasi antara blogger dan pabrikan garputala tetapi juga memunculkan penampakan produk yang selama ini masih sebatas spy shoot baik yang diperoleh dari foto di jalan maupun penampakan di ajang IMoS kemaren.


Sebenarnya penampakan moncong seperti tersebut sudah pernah pada ajang IMoS yang lalu. Menurut TB jika hanya ini saja yang dikedepankan oleh Yamaha justru menjadi useless nggak nampol bro.

Kenapa..? Kalau cuma headlamp itu hal.biasa saja nggak ada woooww efek yang memaksa konsumen membatalkan niatan membeli produk kompetitor ketika cuma memperlihatkan moncong depan saja, sama aja tohhh ngapain nunggu, memang kubikasi 125 pastinya sudah confirm tetapi nggak berefek langsung karena nggak bisa dilihat kasat mata.

Harusnya Yamaha memikirkan sesuatu yang lebih wooow jika pingin pasar bereaksi positif ketika spyshoot mereka tampilkan. Sebut saja kaki kaki yang gambott yang selama ini merupakan keluhan konsumen yang pingin meminang produk Yamaha. Atau Rear disk brake sebagai terobosan di mana selama ini belum ada matik low end dengan konfigurasi RDB.

Artinya spy harus punya efek yang wooww bagi konsumen, sehingga mereka dapat alasan menunda untuk membeli produk kompetitor.

Iklan

4 comments on “Spy shoot mio 125 M3 kurang nendang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s